fbpx

Perumahan Syariah Tanpa Riba

3 Langkah Memilih Lingkungan yang Tepat untuk Rencana Rumah Baru Anda

3 Langkah Memilih Lingkungan

3 Langkah Memilih Lingkungan, Menemukan lingkungan yang bagus adalah salah satu langkah pertama untuk pindah ke rumah baru. Baca terus untuk mengetahui tip kami dalam memilih lingkungan terbaik untuk rencana rumah baru Anda .

Buat daftar keinginan lingkungan Anda.

Pikirkan sebelum Anda turun ke jalan. Buat daftar fitur “yang harus di miliki”, serta daftar elemen “bagus untuk dimiliki” yang Anda cari di lingkungan sekitar. Apa yang harus di pertimbangkan:

Punya anak, atau berencana untuk memilikinya? Lingkungan ideal Anda mungkin memiliki sekolah yang bagus, taman yang dapat di akses, dan pusat komunitas terdekat.

Pilihan transportasi. Pusat kota akan memiliki rute bus; daerah pedesaan kemungkinan besar tidak akan. Seperti apa tampilan perjalanan ideal Anda? marsyarakat dalam kota sering berjalan kaki ke tempat kerja; mereka yang tinggal jauh , biasanya menghabiskan lebih banyak waktu untuk berkendara atau naik bus ke tempat kerja.

salah satu perumahan terbaik daerah bandung selatan yaitu soreang adalah sharia islamic soreang yang merupakan perumahan terbesar berkonsep syariah yang penulis recomendasikan.

Kumpulkan detail tentang setiap lingkungan.

Setelah Anda memiliki daftar kriteria yang penting bagi Anda, Anda dapat mengumpulkan informasi tentang calon lingkungan dan memasukkan data Anda ke lembar excel. Ini akan memungkinkan Anda untuk dengan cepat membandingkan setiap opsi sesuai dengan preferensi teratas Anda. Misalnya, satu kolom mungkin untuk “Sekolah Baik?” Anda dapat menandai ya atau tidak untuk setiap lingkungan, atau bahkan memberi peringkat pada setiap lingkungan.

Berikut beberapa karakteristik yang sering di teliti orang saat melihat lingkungan:

Tingkat kejahatan. Anda sering dapat menemukan informasi tentang ini melaului media.

Sekolah , dari tempat penitipan anak hingga sekolah menengah.

Lingkungan Islami untuk keluarga ini penting, karena untuk menjaga anak-anak dari pengaruh buruk.

Taman, pusat rekreasi, dan atraksi lainnya penting bagi banyak keluarga. Selain itu, tempat-tempat wisata terdekat nyaman bila Anda memiliki kerabat yang berkunjung.

Kunjungi setiap lingkungan pada waktu yang berbeda dalam sehari.

Setelah Anda mempersempit daftar menjadi tiga atau empat lingkungan, sekarang saatnya untuk mulai mengunjungi masing-masing. Pergi pada waktu yang berbeda dalam sehari sehingga Anda tidak melewatkan potensi frustrasi. Misalnya, jika Anda mengunjungi suatu lingkungan hanya pada tengah hari, Anda tidak akan dapat mengetahui seperti apa lalu lintas pada jam sibuk.

Bayangkan Anda dan keluarga Anda berada di area ini. Apakah Anda bisa dengan mudah mendapatkan kopi pagi yang Anda butuhkan, misalnya? Bagaimana penerangan jalannya? Apakah keluarga keluar menikmati pekarangan mereka di malam hari, atau apakah penghuninya lebih tertutup dan tertutup? Pastikan juga untuk mengunjungi sekolah; orang tua perlu mengetahui apakah anak-anak mereka akan merasa nyaman dan tertantang secara akademis. Sekalipun Anda tidak memiliki anak, kualitas sekolah pasti berkontribusi pada nilai-nilai rumah.

Yang terpenting dalam lingkungan yang mana kita ingin keluarga kita selalu terjaga dan bisa melakukan kegiatan ibadahnya, perlu di cari informasi tentang keberadaa masjid di sekitar lokasi, alangkah baiknyabila ada rumah tahfidz.ini akan memudakhan kita dan keluarga beribadah. Sarana rumah tahfidz juga di rasa penting untuk mendidik anak-anak kita.

Terakhir, perhatikan tanda peringatan bahwa lingkungan mungkin akan menurun. Bangunan terbengkalai, vandalisme, rencana rumah yang belum selesai, dan terlalu banyak penyitaan adalah detail yang menunjukkan bahwa kawasan ini mungkin tidak akan melihat peningkatan nilai properti di masa mendatang.

Setelah Anda menemukan lingkungan yang bagus, Anda harus menemukan banyak hal. Banyak kota menjual lahan yang lebih kecil di mana denah rumah sempit, berada di gang-gang senggol. Ini akan membuat anda dan keluarga suatu hari akan merasa sumpek. Ada banyak perumahan yang memiliki lingkungan islami, yang jauh lebih baik untuk pertumbuhan anak kita.

Itulah 3 Langkah Memilih Lingkungan yang baik untuk Anda. Kami menyediakan beberapa unit properti yang bisa menjadi referensi buat anda, temukan properti syariah di shariaagency atau anda bisa menghubungi kami di: 0812 1970 6879.