Bagaimana Merasa Segar Sepanjang Hari dan Menikmati Kualitas

Bagaimana Merasa Segar

Bagaimana Merasa Segar Sepanjang Hari dan Menikmati Kualitas. Jika Anda salah satu dari banyak orang yang “diam” yang tidak bisa tidur nyenyak, teruslah membaca! Berapa kali dalam seminggu. Anda terbangun di mana Anda tidak tahu?. Apakah Anda bangun atau pergi tidur atau Anda bangun dengan sakit kepala, kaki mati rasa atau leher kaku yang langsung ke tulang belikat dan Anda bisa tidak melihat ke kiri atau kanan, tentang apa itu?.

Setelah berjuang melalui hari yang berat, tidak mungkin Anda memiliki sesuatu yang tersisa untuk waktu bermain keluarga di malam hari. Ada metode sederhana yang telah terbukti waktu untuk mendapatkan kembali dan menikmati hari-hari penuh Anda, tetapi kebanyakan dari kita pasti menerima begitu saja, TIDUR! “Aku akan tidur saat aku tidur.” Jika kita semua dapat mengubah pola pikir ini menjadi, “Saya membutuhkan dan menikmati tidur saya,” itu akan menjadi langkah besar ke arah yang benar. Seiring bertambahnya usia, tergantung pada seberapa “anggun”, kita mengembangkan
masalah kesehatan tertentu , mungkin tidak serius tetapi cukup mengganggu untuk menghentikan Anda bermain-main dengan anak Anda. Putri Kecil Anda . Sering kali kami meminta bantuan dokter dan pengobatan untuk masalah yang mengganggu yang mungkin terkait dengan kebiasaan tidur Anda.

Jadi, apa yang dikatakan tentang hubungan antara tidur, kesehatan, dan penuaan?

Kami menegaskan kembali apa yang kami ketahui dari epidemiologi penuaan bahwa ada korelasi yang sangat kuat antara kondisi medis umum dan kecenderungan gangguan tidur. Seseorang mungkin memiliki beberapa kondisi medis yang mereka temui dokter dan mereka mungkin mendapatkan perawatan, tetapi mereka tidak merasa mereka menjadi lebih baik. Apa yang mungkin tidak disadari adalah gangguan tidur yang sangat banyak dan kantuk di siang hari. Apa yang mungkin terlewatkan adalah tidur nyenyak gangguan yang mungkin mempersulit pengobatan kondisi lain .

“Hasil jajak pendapat menunjukkan kita perlu mendidik publik dan profesional perawatan kesehatan tentang hubungan antara tidur, kesehatan , dan penuaan.”
Memang tidak semua masalah kesehatan dapat dicegah, tetapi kita harus melakukan apa yang dapat kita kendalikan agar tetap sadar kesehatan siang dan malam. Menjaga kesehatan dapat mencegah banyak dari masalah lama yang mengganggu itu. Apa gunanya berolahraga di pagi hari, jogging saat makan siang, makan dengan benar sepanjang hari.

Ada beberapa hal sangat sederhana yang dapat Anda lakukan untuk membuat tidur Anda lebih bermanfaat bagi Anda. Anda mungkin pernah melihatnya berkali – kali dalam berbagai bentuk, tetapi kali ini, saatnya untuk memulai berusaha mengubah kebiasaan tidur Anda yang buruk. agar bisa mengetahui Bagaimana Merasa Segar ? berikut tipsnya.

Baca juga: 8 Tips Menjadi Muslim yang Produktif Secara Finansial

1.Tidur sama pentingnya dengan makanan dan udara.

Kuantitas dan kualitas sangat penting. Kebanyakan orang dewasa membutuhkan antara 7,5 hingga 8,5 jam tidur tanpa gangguan. Jika Anda menekan tombol snooze pada alarm di pagi hari, Anda tidak cukup tidur

2.Pertahankan jam kerja reguler.

Usahakan tidur pada waktu yang sama dan bangun pada waktu yang sama setiap hari. Bangun pada waktu yang sama adalah yang paling penting. Mendapatkan cahaya terang, seperti matahari, saat Anda bangun juga akan membantu. Usahakan pergi tidur hanya saat Anda mengantuk. Cahaya terang di pagi hari pada waktu yang teratur akan membantu Anda merasa mengantuk di waktu yang sama setiap malam.

3.Jauhi stimulan seperti kafein

.Ini akan membantu Anda mendapatkan tidur nyenyak yang paling menyegarkan. Jika Anda mengonsumsi kafein, minumlah di pagi hari. Hindari semua stimulan di malam hari, termasuk cokelat, soda berkafein, dan teh berkafein. Mereka akan menunda tidur dan meningkatkan gairah di malam hari.

4.Gunakan ranjang untuk tidur.

Hindari menonton TV atau menggunakan komputer laptop. Ketahuilah bahwa membaca di tempat tidur bisa menjadi masalah jika materinya sangat merangsang dan Anda membaca dengan cahaya terang. Jika membantu untuk membaca sebelum tidur pastikan Anda menggunakan bola lampu dengan watt yang sangat kecil untuk membaca. LED 5 watt sudah cukup

5.Hindari cahaya terang di sekitar rumah sebelum tidur.

Menggunakan sakelar peredup di ruang keluarga dan kamar mandi sebelum tidur dapat membantu. (Sakelar peredup dapat diatur ke kecerahan maksimum untuk rutinitas pagi hari.

6.Jangan stres jika Anda merasa kurang tidur.

Itu hanya akan memperburuk keadaan. Tahu Anda akhirnya akan tidur , tidak ada tekanan.

7.Hindari olahraga menjelang waktu tidur.

Tidak berolahraga minimal 3 jam sebelum tidur

8.Jangan tidur dalam keadaan lapar.

Makanlah makanan ringan, hindari makan berat sebelum tidur.

9.Rutinitas waktu tidur sangat membantu untuk mendapatkan tidur yang nyenyak

.Pertahankan rutinitas pada jadwal normal Anda. Secangkir teh herbal satu jam sebelum tidur bisa memulai rutinitas.

10.Hindari melihat jam jika Anda bangun di tengah malam.

Itu bisa menyebabkan kecemasan. Ini sangat sulit bagi kebanyakan dari kita, jadi putar jam sehingga Anda harus memutarnya untuk melihat waktu. Anda mungkin memutuskan untuk tidak berusaha dan langsung kembali tidur

11.Jika Anda tidak bisa tidur selama lebih dari 30 menit.

Bangunlah dari tempat tidur dan lakukan sesuatu yang membosankan dalam cahaya redup sampai Anda mengantuk

12.Jaga kamar tidur Anda pada suhu yang nyaman.

Tidak terlalu hangat dan tidak terlalu dingin. Lebih dingin lebih baik daripada lebih hanga.

13.Jika Anda memiliki masalah dengan kebisingan di lingkungan Anda.

Anda dapat menggunakan pemutar music lama dengan suara lembut dengan menggunakan timer sehingga anda tertidur

14.Jika Anda memiliki pasangan tidur.

Tanyakan apakah mereka melihat ada dengkuran, gerakan kaki dan / atau jeda saat bernapas. Jika Anda memiliki kekhawatiran, temui dokter Anda.

15.Kasur dan bantal yang tepat dapat membuat perbedaan terbesar dalam mencegah masalah yang mengganggu tersebut.

Didik diri Anda sendiri tentang kemajuan baru dalam teknologi kasur dan sistem tidur yang dirancang untuk memberikan dukungan yang tepat guna meminimalkan tekanan ke tingkat yang dapat diterima untuk berbagai jenis tubuh dan postur tidur, menjaga kesejajaran punggung dan tulang belakang . Ubah pola pikir dari satu kasur yang cocok untuk semua, gulungan dan pegas ke kemewahan dan kenyamanan tempat tidur kasur udara , tempat tidur yang dapat disesuaikan, tempat tidur lateks dan tempat tidur busa memori . Sistem tidur ini tidak hanya memberikan dukungan dan kenyamanan yang diperlukan , tetapi juga memberi Anda pilihan untuk mengatur ulang lapisan untuk segudang tingkat kenyamanan untuk memastikan Anda mendapatkannya. persis apa yang Anda inginkan di kasur dan bukan, “hanya hidup” dengannya

Bagaimana Merasa Segar. Sekarang mulailah dan berolahraga saat Anda tidur !! Lakukan perubahan yang diperlukan yang akan membantu Anda merasa segar dan memiliki energi untuk menjalani hari yang sibuk dan stamina untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga di malam hari. Beri diri Anda dan keluarga Anda kesempatan untuk “menua dengan anggun”.

Rasa Segar Sepanjang Hari dan Menikmati Kualitas oleh shariaagency.com