fbpx

Perumahan Syariah Tanpa Riba

Mau beli rumah 2 lantai? Pilih design rumah yang anda sukai

Mau beli rumah 2 lantai? Pilih design rumah yang anda sukai. Trend design milenial saat ini cendrung susah di tebak, namun memiliki karateristik tersendiri dalam memilih rumah idaman mereka.

Belakangan ini banyak pihak pengembang menawarkan rumah dengan design yang semenarik guna menjangkau kaum milenial. Hal ini disebabkan karena selain kuatnya persaingan dalam dunia industry properti. Juga guna untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang saat ini memiliki selera yang terbilang unik. Juga memiliki kekuatan baik dari sisi daya beli juga selera dalam menentukan model rumah mereka masing masing.

Mau beli rumah 2 lantai? nih ada 3 jenis model sekarang yang lagi beken

Minimalis dengan rooftop taman

Mau beli rumah 2 lantai?
Rosalie Hills cipageran cimahi Rp. 1.042.000.000

Rumah 2 lantai dengan design sepeti ini banyak digandrungi milenial saat ini. Terutama untuk wilayah di dataran tinggi ataupun yang memiliki keindahan alam disekitarnya. Bayak yang bisa di kreasikan diatas rumah seperti : membuat gazebo, taman, bahkah ada yang membuat kollam renang. Ini dikarenakan lahan yang sempit untuk mengembangkannya di pekarangan rumah. Diatas rooftop ini bisa juga menikmati pemandangan yang indah dipagi maupun sore hari untuk relaksasi sesudah lelah beraktifitas.

Mau beli rumah 2 lantai?

Salah satu pengembang yang membangun model perumahan ini adalah Rosalie Hill yang berada di Cimahi utara. Selain lokasi ini tidak jauh dari pusat kota juga memiliki lokasi yang tinggi. Sehingga pemilik bisa menikmati pemandangan kota cimahi di atasnya. Atau dikenal dengan city view.

Rumah dengan japanese architecture

Mau beli rumah 2 lantai?
Nouka village Cisarua Lembang Rp.700 JT an

Rumah model ini juga banyak digandrungi kaum milenial. Pasalnya selain model tradisional ala jepang namun dibalut dengan konsep modern. Menjadikan rumah gaya jepang ini sangat keren baik dari sisi artistickya maupun dilihat dari kepribadian pemiliknya. Salah satu pengembang yang ada di area cisarua lembang yaitu Nouka Village. Walaupun dibangun dengan ukuran minimalis model ala Negara sakura ini cukup memiliki ruang yang lapang. Hal ini disebabkan pintu memiliki system geser sehingga ruangan terlihat luas.

Rumah dengan model Mezzanine

Beda lagi dengan yang satu ini. Konsep mezzanine ini lagi sedang trend dikalangan milenial, kekuatan dari rumah ini. Selain bentuknya yang modern juga memiliki tata cahaya yang cukup. Sehingga cahaya yang masuk cukup leluasa, dengan memamfaatkan lahan yang kecil namun memiliki tata ruang yang lebih.

Kira kira kamu pilih mana? Bisa hubungi: zainal di: 0812 1970 6879