Perumahan syariah apa konven? Hal yang Harus Diperhatikan Saat survey

Perumahan syariah apa konven?

Perumahan syariah apa konven? Hal yang Harus Diperhatikan Saat survey, jangan terlena dengan bentuk rumahnya, karena mungkin anda bisa mengabaikan beberapa faktor yang tidak terlihat ketika melihat rumah yang cocok untuk anda. Itu sebabnya kami ada di sini untuk membantu anda. Saya sudah menyusun daftar untuk Anda, dimana anda mungkin perlu anda perikasa kondisi rumah yang ingin anda beli, dan bisa untuk meminta pihak pengembang untuk memperbaikinya sebelum anda tempati.diantaranya:

Kran dan saluran air serta pembuangan

Perumahan syariah apa konven?, Sesuatu yang bukan rahasia umum, masalah yang paling jelas saat melihat melihat rumah baru adalah saluran air, untuk itu tes keran air nya akan memberikan gambaran tentang tekanan air. Juga apakah airnya jernih, dan tanyakan bila saluran nanti bermasalah, minta garansi pada depeloper, bila ada penyumbatan saat di tempati untuk bisa memperbaikinya, hal ini untuk menjaga agar tidak terjadi pengeluaran tambahan.

Kelembaban ruangan

Ruangan rumah yang baru dicat ulang? berbaukah? Atau Plesteran terkelupas? Ini semua adalah tanda-tanda rumah lembab, ini akan merugikan anda nantinya, pastikan itu.

Kusen dan pintu

Perhatikan material pintu, bila terbuat dari kayu pastikan kayu tidak akan memuai nantinya yang menyebabkan kerenggangan pada kusen. Hal ini akan mempengaruhi penggunaan kunci, sehingga menjamin tingkat keamanan rumah anda nanti.

Spesifikasi bangunan

Ini penting bila suatu saat anda ingin merenovasi atau penambahan bangunan anda, anda dapat menyeimbangkan seperti: struktur pondasi apa sudah cakar ayam atau suatu saat bisa untuk naik 2 lantai ( bila rumah yang anda beli saat ini masih 1 lantai ), begitu juga dengan rangka atap, apakah terpisah atau tersambung dengan rumah sebelahnya agar suatu saat bila ada perbaikan ( anda menjadikan nya bertingkat ).

Gudang ( bila ada )

Apakah rumah yang anda beli memiliki gudang atau loteng untuk menyimpan barang-barang Anda? Bila ada, pastikan posisinya berada di ruang terpisah, sehingga tidak merusak estetika tampilan rumah anda.

Kondisi atap

Untuk yang satu ini anda perlu teliti, karena posisinya berada diatas,anda bisa memastikan bentuk bumbungan atap apakah lurus? Talang yang bersih dan pemasangannya yang benar? Hal ini penting agar aliran air hujan tidak tergenang yang menyebabkan kebocoran saat hujan.

Lebar jalan dalam perumahan.

Penting untuk diketahui lebar jalan depan rumah anda, ini akan mempengaruhi kendaraan anda berpapasan, bila jalan sempit ini akan merugikan anda karena bila pemukiman sudah ramai ini akan menganggu anda.

Lingkungan perumahan

Untuk lingkungan merupakan factor terpenting, tetapi sering diabaikan! Perlu kiranya untuk anda ketahui tentang transportasi umum, kedekatan dengan toko-toko, restoran, tingkat kebisingan, tetangga dan sekolah. Dan apakan ad ataman? Sehingga lingkungan anda tidak gersang.

Disi peranan perumahan syarian, yang membelikan fasilitas kelebihan dari perumahan konvensional. Selain ditunjang oleh fasum diatas, juga di sediakan sarana ibadah sepeti masjid atau musholah, rumah tahfiz alquran, lingkungan yang islami, hal ini akan mempengaruhi tumbuh kembang buah hati anda nantinya.

Dari semua daftar yang sudah saya jelaskan, pembeli harus mengajukan kepada diri mereka sendiri pertanyaan paling penting: “Nyamankah saya dan keluarga untuk tinggal disini?” jika anda sudah yakin, barulah anda siapkan segala sesuatu untuk memastikannya dengan pihak pengembang.

Jika Anda ingin menelepon kami atau menghubungi kami untuk mengobrol tentang properti syariah, silakan lakukan hari ini, dan jangan tunggu.  Saya akan dengan senag hati.anda bisa melihat properti syariah yang kami tawarkan di shariaagency atau menghubungi saya di 0812 1970 6879