Properti Produktif

Properti produktif memang relatif punya resiko rendah sehinga jenis investasi ini sangat banyak peminatnya

Properti Produktif Hampir tiap tahun harga semua jenis properti mengalami kenaikan (tanah, rumah, apartemen) rata-rata 10% hingga 20%, keuntungan melakukan investasi properti ada dua. Yakni pertama, dari harga jual kembali yang naik secara signifikan. Dan kedua, dari pendapatan sewa jika aset properti itu bisa disewakan.

properti produktif

Makin tinggi yield, maka makin bagus. Artinya kita mendapatkan penghasilan yang bagus dari usaha persewaan aset poperti. Dengan kata lain, aset propertinya menjadi sangat produktif.

Tantangan dalam investasi properti adalah membutuhkan dana awal yang lumayan besar, mungkin bisa sampai ratusan juta.

Namun kalau Anda punya dana ratusan juta, investasi properti adalah salah satu pilihan yang maknyuss.

Pilihan Tepat Investasi Bagi Anda yang Sudah Memiliki Tempat Tinggal

Ada banyak jenis investasi yang dapat dilakukan oleh setiap orang. Ada investasi emas, reksa dana, obligasi, deposito, valuta asing dan properti.

Investasi properti merupakan investasi yang memiliki terdiri dari aset rumah, gedung, ruko dan lainnya. Investasi jenis ini dikatakan bisa mendatangkan keuntungan yang besar di kemudian hari tanpa perlu ada campur tangan dari pihak mana pun.

Bisnis properti bisa juga di jadikan sebagai pekerjaan sampingan bagi Anda yang memiliki penghasilan lebih. Anda tidak perlu mempekerjakan banyak orang untuk turut campur tangan dalam bisnis ini.

Nilai investasi properti akan meningkat seiring dengan berjalannya waktu. Apa lagi saat ini kebutuhan masyarakat akan papan sudah meningkat pesat. Dengan investasi properti, maka penanganan inflasi dan penyeimbangan portofolio dapat di tangani.

Kedua aspek itu sangat penting. Keduanya dapat di lakukan dengan mengombinasikan aset. Oleh karena itu, banyak para investor melirik investasi properti. Inilah investasi properti, memiliki properti bukan hanya untuk dihuni namun juga menghasilkan.

Mengapa Harus Properti Produktif?

Kalau Kita Melihat, memang banyak jenis investasi seperti : Emas, Deposito, saham, atau surat berharga lainnya. Tapi tidak kalah hebatnya bila kita mengetaui jenis investasi produktif yang satu ini yaitu property yang memberika return yang besar untuk anda yaitu investasi lahan, rumah kos, homestay, guesthouse ataupun apartement yang menguntungkan

Sekarang banyak pengembang sudah banyak melirik investasi jenis ini masyarakat bisa memilikinya. Baik dalam bentuk perkebunan maupun property seperti yang apartemen oleh pengembang syariah. Amanah realty yang membangun Apartemen kost terbesar dekost Indonesia pada kawasan dramaga bogor, dan algira property yang juga jenis property seperti: algira homestay, algira 11 dramaga, algiara river view, algira townhouse algira guest house yang mana pengembang ini memfokuskan pada property produktif . selain dari kenaikan asset setiap tahunnya, merka yang memiliki asset ini juga akan mendapatkan keuntungan lain yaitu sewa dari property tersebut setiap bulannya.

Kelebihan lain yang di tawarkan leh pengembang konsumen yang memiliki property ini tidak perlu merawat assetnya namun hanya tunggu duduk diam, karena semua sudah ada yang mengurusinya. Wow ini baru system asset passive income yang banyak keuntungannya