Yang Perlu Anda Lakukan, Saat Membeli Rumah

Hal Yang Perlu Anda Lakukan Saat Membeli Rumah, Semua yang perlu Anda ketahui tentang membeli rumah – masukan kecatatan anda.

Hal Yang Perlu Anda Lakukan

Rumah sering kali dijadikan investasi keuangan terbesar yang akan Anda lakukan sepanjang hidup Anda. Kini, untuk menindaklanjutinya saya, telah menulis tutorial seputar membeli rumah. Di bawah ini merupakan catatan kecil, sumber yang bermanfaat untuk catat dan dibawa bersama Anda dikala Anda mengamati rumah atau dengan segala upaya untuk membelinya.sebagi rekomendasi tambahan ketika anda menetapkan untuk membuat keputusan besar membeli rumah.maka perlu anda ketahui Hal Yang Perlu Anda Lakukan

Membeli rumah untuk jangka panjang

Rumah merupakan investasi yang signifikan, belum lagi nilainya yang semakin baik. jadi rencanakan untuk ditempati lebih lama atau ada sewakan, Sederhananya: Beli rumah yang Anda inginkan untuk tinggal setidaknya selama lima tahun, ini akan menabah nilai asset yang anda miliki.

  • Membeli rumah untuk meningkatkan hidup Anda, bukan berspekulasi dengan uang

Rumah Anda lebih dari sekedar investasi finansial; itu karena anda tidur, makan, menjamu sahabat, membesarkan si kecil di situlah kehidupan Anda terjadi.

Pasar perumahan tak terduga untuk membeli rumah primer semata-mata Anda pikir itu akan menciptakan profit finansial rentang waktu yang pendek, salah besar. Anda kemungkinan besar akan tinggal di rumah ini selama beberapa tahun, terlepas dari bagaimana menghargai, jadi prioritas pertama Anda semestinya sepatutnya menemukan rumah yang akan memenuhi keperluan Anda dan menolong Anda membangun kehidupan yang Anda inginkan.

3.      Fokus pada apa yang penting bagi Anda

Buatlah daftar keperluan dasar Anda, untuk rumah yang Anda inginkan dan untuk lingkungan yang Anda inginkan. Tetaplah mencari rumah yang memenuhi keperluan ini, tanpa membeli barang tambahan yang berlebihan

  • Tetapkan anggarannya dan patuhi

Sangat penting untuk menetapkan anggaran lebih awal, idealnya bahkan sebelum Anda mulai melihat rumah.

  • Usahakan untuk pembayaran uang muka 30%

Jika Anda mampu membelinya, uang muka yang lebih tinggi mengurangi risiko keuangan Anda di tahun tahun berikutnya, untuk menjaga kemungkinan dari  resiko baik penurunanfinansial maupun resiko yang tidak terduga lainnya dalam kehidupan anda.

  • Buat Cadangan Belanja untu 6 bulan kedepan

Meskipun uang muka yang anda keluarkan cukup besar, penting juga untuk membangun cadangan belanja dan memisahkannya dari rekening bank anda.

Cadangan ini semestinya enam bulan biaya hidup apabila seandainya Anda sakit, menghadapi biaya tidak terduga atau kehilangan pekerjaan Anda. Cadangan strategis bukan hanya akan menyelamatkan Anda dari kesulita keuangan dalam situasi darurat tapi juga memberikan ketenangan pikiran anda

  • Penggunaannya tidak lebih dari sepertiga dari penghasilan Anda

Hal Yang Perlu Anda Lakukan dari yang perlu anda pertimbangkan, ini penting untuk anda berjaga jaga. Sepertiga dari pendapatan Anda ialah jumlah yang dapat dikelola. Sehingga anda akan kelih nyaman dan tenang dalam membentuk pengeluaran tiap bulannya.

Bila anda membutuhkan bimbingan atau sedang mencari rumah syariah anda bisa hubungi shariaagency atau cp: 0812 1970 6879