Apartemen Kos Dekost Indonesia

Apartemen Kos DeKost Indonesia lokasi dekat kampus IPB dramaga merumakan properti produkti untuk anda yang ingin jadi juragan kos kosan.

Apartemen Kos DeKost Indonesia di bangun di atas lahan seluas 18.131 m2. Kost dengan konsep kekinian ini akan memiliki tujuh tower. Di setiap tower memiliki 6 lantai dan setiap lantai terdiri dari 50 unit. Yang mana semuanya merupakan type studio Totalnya,  ada 1200 unit kost dengan fasilitas apartemen kekinian sesuai anak muda. Konsep ini pertama di Indoensia dan hadir di Bogor yang tidak jauh dari kampus IPB Dramaga.apartemen Kos

Dekost Indonesia juga menjadi sebuah solusi untuk  masyarakat Indonesia yang yang ingin berinvestasi. Tidak hanya di jadikan hunian,. Bahkan juga seorang pemilik dari unit Apartemen Kos Dekost Indonesia dapat di sewakan unit yang di milikinya. Bila di sewakan maka pemilik salah satu atau beberapa unit di Dekost Indonesia. Juga akan mendapatkan passive income dari penghasilan atas unit yang di milikinya. Passive income yang akan di dapat dari kenaikkan nilai jual kembali di kemudian hari ini. Hal merupakan salah satu syarat yang akan terpenuhi bila seorang investor memiliki komitmen untuk menanamkan modalnya bersama dengan Dekost Indonesia. Juga dengan adanya pengelolaan dan juga perawatan dari unit unit yang di miliki oleh para investor. Yang akan di lakukan oleh pihak yang di sediakan oleh PT Amanah Realti sebagai pengembang dari Dekost Indonesia. Pastinya akan memudahkan para investor untuk menjalankan investasinya di kemudian hari.

Alasan di balik kenapa Apartemen Kos deKos Indonesia?

Selain dapat di gunakan sendiri. Juga dapat di sewakan kembali adalah karena lokasi dari Dekost Indonesia berada di dekat kampus ternama IPB. Dengan kedekatakan lokasi serta tingkat pertumbuhan mahasiswa yang semakin mengalami peningkatan di setiap tahunnya. Maka kebutuhan tempat kos juga akan semakin meningkat. Maka setiap unit kamar dari Dekost Indonesia menjadi salah satu pilihan atau destinasi dari mahasiswa ataupun mahnasisswi IPB ini. Tidak menutup kemungkinan setiap masyarakat Indonesia yang sedang mencari properti di Bogor Jawa Barat. Dekost Indonesia bisa sebagai salah satu pilihan utama. Yang memiliki beragam fasilitasjuga di tambah bonus yang di sediakan tentunya akan lebih menarik, juga memberikan tingkat kenyamanan berbeda kepada seluruh penghuninya jika di suruh memilih antara kos komersil dengan Dekost Indonesia.

Dengan sistem syariah dalam transaksinya pun turut memanjakan para investor. Hal ini di karenakan pengembang menggunakan sistem syariah saat bertransaksi, maka transaksi yang di lakukan oleh kedua belah pihak tanpa adanya pihak ketiga. Pihak ketiga yang di maksudkan di sini adalah pihak pihak seperti bank atau lembaga keuangan lainnya, yang jelas di dalamnya akan mengandung unsur riba dan Gharar yang akan merugikan kedua belah pihak.

Kesimpulannya

Apartemen Kos Dekost Indonesia, mewujudkan impian anda, memiliki unit apartemen kos menjadikan investasi bersama keluarga yang sepenuhnya menjadi hak milik anda. selain itu juga harga yang tawarkan untuk setiap sewa kamar adalah harga yang relative murah daripada kos kos komersil yang berada di sekitarnya.  Beberapa hal ini akan menjadi dasar mengapa setiap orang yang menginvestasikan dana mereka ke salah satu unit kamar yang berada di dalam tower di kawasan Dekost Indonesia. Dapat menjadikan apartemen tersebut sebagai sebuah hunian ataupun disewakan agar dapat hasilkan passive income kepada para pemilik di kemudian hari.

Peluang investasi yang sangat menguntungkan, jika memiliki unit di deKOST Indonesia, Total mahasiswa IPB ada sekitar 28 ribu orang dan setiap tahunnya naik 4.000 mahasiswa baru yang bertambah. Ini merupakan pasar yang sangat besar dan menjadi penyewa yang sangat potensial Jika di bandingkan membeli rumah seharga Rp400 jutaan, maka investasi DeKost Indonesia lebih pas menjadi pilihan. Terlebih lagi, potensinya income tidak akan habis selama IPB masih beroperasi dan menerima mahasiswa baru.

sekian informasi artikel ini, bila anda ingin berinvestasi di dekost indonesia bisa hubungi sharia agency atau kontak langsung admin: 0812 1970 6879