fbpx

Perumahan Syariah Tanpa Riba

Ide ruang tamu 23 warna abu-abu

Ide ruang tamu 23 warna abu-abu, ide ruang tamu abu-abu? Sejauh ini, Gray dipilih secara lapang. sebab Gray bisa membuat kondisi hangat dan segar; Itu bisa menyalurkan ketegangan suasna modern juga menawan; adem, menyejukan bergetar dan energik.

23 ide ruang tamu

Setiap corak abu-abu sanggup memberikan tampilan yang berlainan, spektrum energi ruang tamu dan corak yang kamu pilih akan menjadi bagian dari gaya pribadi Anda. Desain modern cenderung memerlukan corak yang lebih dingin, terutama gelap, dramatis atau hampir hitam, sedangkan gaya vintage dan klasik memiliki kedekatan abu-abu alami dan hijau akan lebih hangat.berikut 23 ide ruang tamu

1.Haruskah dengan sofa abu-abu

Sementara sofa biru tua dan hijau semakin terkenel, bila kamu mencari sofa yang tak maubosan, abu-abu ialah alternatif yang kuat. Sofa perak abu-abu yang menampilkan garis-garis sederhana dan pola sederhana memastikan bahwa itu tidak akan usang, sedangkan dekorasi dapat dengan enteng ditutupi sama nuansa abu-abuyang lain bagaikan dinding batu bara gelap dan permadani abu-abu.

2.Ayo tempat untuk beristirahat dengan aksen batu tulis dan kayu

Tembok abu-abu batu tulis tampaknya benar-benar tidak dingin ketika dikaitkan dengan aksen perabotan kayu original Menanggapi kamar dengan banyak tekstur bagaikan karpet lunak dan keranjang rotan agar dapat menyimpan selimut agar bisa rapi dan tertata.i.

3.Hangatkan corak dinding abu-abu dengan cetakan yang brilian

Palet abu-abu pucat di lantai langit-langit ialah kanvas total untuk cipratan bersama cetakan dinding yang brilian. Rak gambar terapung ialah jalan keluar non-permanen yang elok bakal memamerkan seni dinding. kamu bisa serta enteng menukar cetakan atas tayangan lain takala koleksi Anda meningkat dan berubah.

Model motif dan permadani biru dan geometris dengan corak biru tua menambah warna tenang hingga canggih tetapi nyaman. Merupakan salah satu dari 23 ide ruang tamu

4.Gunakan Hot Grey untuk Memperbaiki Model

Dinding abu-abu pucat mewujudkan latar belakang total untuk model corak. Pola penyerap abu-abu panas yang padat, yang berarti bahwa warnanya kurang mencolok daripada dinding putih. Kualitas ini memungkinkan alasan untuk duduk lebih nyaman secara umum.

5.Buat getaran yang menenangkan dengan dedaunan alami

Nuansa abu-abu teduh dapat memiliki efek menenangkan pada ruang interior. Ini masih dapat ditingkatkan dengan penambahan daun alami, aksesori alternatif yang sangat populer untuk tahun 2021. corak dinding baja abu-abu di kamar ialah latar belakang total untuk memperindah Pemupukan tanaman dikombinasikan dalam model.

6.Perbarui desain ruangan dengan abu-abu dengan wallpaper

Perbarui latar belakang dalam arsitektur kamar tetangga antik dengan abu-abu. Pilih bantal dan pelapis tenunan elegan lembaran lembut dan damas mewah, serta meja logam gaya Maroko untuk menambah pesona.

7.Gunakan abu-abu sebagai basis untuk geometri lunak

Ini keren abu-abu dan geometris serta percikan kuning primrose untuk tampilan vintage dengan sentuhan modern. Menjaga skema tetap kontemporer dengan dinding dan furnitur abu-abu, kemudian tambahkan panas dengan kunci kuning juga cetakan geometris serta perabotan juga karakter dengan campuran aksesori retronan keren. Meja kubus kayu dan detail tembaga melengkapi suasana retro. 23 ide ruang tamu brikutnya

8.Hot Grey Carisan dengan gading manis untuk keanggunan tanpa usaha

Buat tetangga kamu yang lebih menarik memamfaatkan corak dinding abu-abu hangat yang menyatukan dengan corak netral lainnya. Tumpuk sofa dengan bantal dan lempar dalam nuansa komplementer.

bila kema abu-abu serbaguna berasadatar juga monoton, gunakan lapisan corak ekstra sama elegan gading agar bentuk yang lancar. Mustard warna flash, zaitun hijau atau corak telanjang atau blush yang lebih halus sesuai dengan abu-abu kuning.

9.Buat desain abu-abu

Siapa bilang Gray suram, hangat dan mengundang? Rezim ini telah membantah teorinya. Kursi yang sangat nyaman ialah ruang yang tepat untuk memulai, yang memberikan definitif. Pilih tekstur rajutan, pola dan tebal untuk memberikan ruang abu-abu untuk cetak ramah. Wall Shitting dengan cetakan dan fotografi monokrom untuk tampilan yang rapi. Ruang yang elegan yang tal mau kamu tinggalkan.

10.Putar abu-abu dengan warna-warna cemerlang

Khawatir perihal abu-abu cuma tampak agak membosankan? Kemudian pilih aksesori Anda dengan hati-hati. Sofa biru, kursi kuning dan lampu merah tomat benar-benar terlihat seperti latar belakang abu-abu. Tarik semuanya dengan karpet yang menampilkan seluruh templat yang Anda gunakan.

11.Tambahkan panas dengan potongan-potongan vintage

Di sini, warna abu-abu muncul berkat karpet, gorden, dan dua sofa yang licin. Tetapi pemilik nyata ini berhati-hati untuk tidak melakukannya terlalu dingin. Bantal, jendela gelap daun tergantung di dinding, juga bagasi antik yang memperkenalkan corak yang nyaman, menjadikannya ruang yang sempurna.

12.Color.

Hilangkan intimidasi abu-abu dengan menghangatkan tampilan ini dengan aksesori tembaga yang sangat modis. Emas Rose Hue memiliki cara yang luar biasa untuk menambahkan lampu gantung dalam diagram, yang membuatnya hangat dan menarik. Jika Anda tdk berharap jadi abu-abu, pertimbangkan untuk membikin kombinasi corak atas sama menggabungkan abu-abu dengan corak pink. Duo indah ini mengemas pukulan elegan.

13.pertegas dengan kuning cerah

Jika Anda sudah memasukkan tren abu-abu dengan dinding pucat, kamu mungkin siap untuk mengambil corak yang sangat gelap. Seperti yang kamu lihat, itu adalah metode yang canggih dan akan segera membikin ruangan merasa sangatnyaman.

Namun, jika Anda gugup karena akan terlalu gelap, pasang ke fungsi dinding. Anda selalu dapat mengecat orang lain nanti. Aksesori kuning juga akan menerangi segalanya, selama Anda memilih warna yang kuat. Warna daffodil dalam ini sangat ideal.

Baca juga: 3 tipe ruang makan fungsional yang dapat Kamu terapkan di rumah

14.Tumpuk pola bunga tunggal

Ada sesuatu yang hampir anggun tentang ruang abu-abu gelap ini, dengan warna-warna yang disediakan oleh tirai, bantal, dan kain pelapis ungu. Penggunaan latar belakang gelap benar-benar menyoroti pola yang lebih cerah dan menghasilkan sesuatu yang ajaib pada bunga, yang membuatnya tegang dan modern daripada cara lama.

15.Penampilan dengan furnitur abad pertengahan

Gray membuat dasar yang baik untuk pola ikat yang melahirkan energi ini dan warna oranye kecil yang kaya. Coba layar ini dengan furnitur abad pertengahan, tambahkan keanggunan dengan kayu gelap dan buat nuansa liar dengan kayu dan skate skate.

16.Mulailah dengan karakteristik dinding

Dinding selalu menjadi titik awal yang baik jika Anda gugup bekerja dengancorak baru. kamu bahkanbisa memulai dengan melukis furnitur terintegrasi dari tukang kayu lokal, lalu selesaikan dengan abu-abu gelap. Berkoordinasi dengan karpet dan kain pelapis dalam nuansa pucat.

17.pakai Furniture Abu-abu

Ruang penjaga tradisional menghasilkan fitur yang menyerang menggunakan perpustakaan lantai langit-langit bawaan. Unit itu dicat dengan abu-abu lembut yang sama dengan dinding, yang memungkinkannya untuk mencampur dengan lembut dengan bagian lain ruangan. The Gray of the Sofa mengumpulkan tampilan global sementara percikan warna telah ditambahkan menggunakan perpustakaan itu sendiri dan bantal yang tersebar.

18.SIP Abu-abu dengan warna netral yang lebih hangat

Buat kamar yang santai dengan palet abu-abu dan netral yang dikendalikan ketat. Dinding dan lantai abu-abu lembut menawarkan latar belakang yang membawa panas ke sofa dan karpet netral, serta bantal halus.

Bangku yang diaktifkan dan lemparan berkilau memperkenalkan aksen abu-abu yang lebih dalam, sementara dinding dicat diproduksi khusus untuk galeri foto keluarga hitam dan putih, dipasang dalam pengaturan putih yang cocok. Lampu putih dan meja samping menyeimbangkan aksen abu-abu yang lebih gelap, desain bersatu.

19.Jaga untuk tetap klasik

bila kamu suka spektrum yang lebih tradisional di kamar tetangga kamu jangan lakukan terlalu banyak menggunakan Gray. Skema cerdas ini menerapkan corak abu-abu rata-rata di dinding dan penyimpanan internal, menambahkan sedikit biru / abu-abu ke kursi sesekali, tapi memberikan pola lain dengan putih, kulit dan kayu.

20.main dengan tren

Cobalah campuran medel sama ruang tamu adengan corak abu-abu. Palet corak netral, nuansa abu-abu adalah titik awal, terkait dengan campuran kain pencetakan geometris dan ikatan. Ikuti ini dengan model perabot yang kontras, sofa yang indah dan tempat duduk kulit retro ke rak baja industri dan meja kopi.

21.Pengalaman dengan kedalaman abu-abu yang berbeda

Pilih sofa dodue untuk bersantai. Arang ini menambah keanggunan dan minat di ruang kecil. Jelajahi banyak kedalaman dari palet abu-abu dengan menutupi nada untuk membuat skema yang terlihat konsisten. Dengan menerapkan corak yang sama, tetapi dalam inkarnasi paling pucat dan internal, Anda dapat membuat tampilan terkoordinasi yang kaya dan kontras. Meja Kopi Kaca dan Meja Samping Tambahkan ke Cetak Glamor

22.Beberapa dengan abu-abu

Memperindah ruang keluarga dengan desain abu-abu dan monokrom modern dengan wallpaper linear grafis sebagai titik fokus. Kecemasan desain modern bisa terlalu abu-abu? Tambahkan aksen warna warna cerah pada bantal dan aksesori. Hadirkan elemen informal dengan bingkai foto yang di tempatkan di sofa – berbagai foto keluarga dan lukisan favorit. Sehingga kamu bisa menambahkannya dan mengatur ulang ke hobi Anda.

23.corak abu-abu dengan mawar

Gunakan corak abu-abu termanis seperti batu loncatan untukcorak merah muda, prem dan buff. Furniture gaya abad pertengahan mempengaruhi bahu di sini dengan kepingan putih mengkilap kontemporer. Tirai lantai langit-langit menambah sentuhan mawar yang bagus. Sedangkan bantal dan tampilan bunga menyalurkan corak yang kaya dari prem. Abu-abu dan mawar ialah kombinasi yang unggul, lebih cocok untuk desain kontemporer.

Itula sedikit ide 23 ide ruang tamu , Suka ide ruang tamu abu-abu ini? Apakah kamu akan memasukkan abu-abu ke dalam denah corak ruang tetamu Anda berikutnya.